'''
| | 1.781 kali dibaca

Natuna-Anambas “Memanas” Nurdin Blusukan ke Terempa

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat ngopi bareng dengan nelayan di Terempa,Sabtu (17/03).

Terempa, Radar Kepri-Ditengah “memanasnya” hubungan Natuna-Anambas, Gubernur Kepri, Dr Nurdin Basirun tiba-tiba blusukan ke Terempa, ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (17/03).

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, kunjungan Nurdin Basirun ini terkesan informal.”Tanpa ada protokoler layaknya pejabat datang. Pak Gubernur bahkan singgah dikedai kopi dan memesan langsung teh kepemilik kedai.”terang sumber radarkepri.com dilapangan.

Kehadiran Nurdin saat hubungan Anambas memanas dengan Natuna gara-gara ambisi Bupati Natuna yang ingin membentuk provinsi Natuna-Anambas seakan memberi suport pada Anambas yang tak ingin berpisah dengan Provinsi Kepri.

Manuver dibungkus kunjungan informal Gubernur Kepri ini sungguh cerdik dan diluar dugaan pihak-pihak yang saat ini “menggoyangnya”.

Bukan hanya sekedar ngeteh, Nurdin Basirun bahkan sempat mandi dan menyelam di laut Anambas.”Banyak masyarakat yang melihat tidak tahu yang datang ngeteh, mandi dan menyelam itu Gubernur Kepri, karena tanpa protokoler.”tambah sumbet yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

Sebelum ke Terempa, Gubernur telah ke Letung.”Nampaknya Gubernur mulai mendekati Anambas.”tutup sumber.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Humas Pemprov Kepri maupun Pemkab Anambas terkait blusukan Nurdin Basirun ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Mar 2018. Kategory Anambas, Natuna, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek