'
| | 1.155 kali dibaca

Asmirwan Usulkan Letung Ibu Kota Provinsi Natuna-Anambas

Asmirwan, mantan anggota DPRD Natuna dapil Anambas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kontroversi pembentukan Provinsi Natuna-Anambas (KNA) kembali mencuat. Kali ini muncul dari Asmirwan yang mempertanyakan ibu kota Provinsi dan batas wilayah kabupaten Natuna-Anambas yang belum jelas dan final.

Dijumpai radarkepri.com di Tanjungpinang, Sabtu (17/03) sore, mantan wakil rakyat di DPRD Natuna dapil III (Terempa,Jemaja dan Palmatak,red) mempertanyakan.”Dinana ibu kota Provinsi KNA itu kalau masyarakat Anambas setuju pembentukan provinsi KNA ?”tanya Asmirwan.

Dilanjutkan Azmirwan.”Kalau di Letung, bolehlah. Kemudian juga harus di clearkan dulu tapal batas Natuna dan Anambas yang sampai sekarang belum juga tuntas.”tegasnya.

Kemudian, masih kata Asmirwan.”Dulu Anambas pernah gabung dengan Natuna. Kalau sekarang kembali bergabung lagi, untuk apa ?”. Kalau hanya untuk kembali dibawah kendali Natuna, lebih baik nggak usah. Gabung ke Kepri saja fokus meningkatkan kesejahteraan rakyat Anambas.”bebernya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Mar 2018. Kategory Anambas, Natuna, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek