| | 172 kali dibaca

BP Batam Siap Tampung Ide Peningkatan Pariwisata

Rapat BP Batam dengan stakeholder pariwisata.

Batam, Radar Kepri-Bertempat di Ruang Presentasi Marketing Center BP Batam, pada Jumat (16/3/2018) Badan Pengusahaan Kota Batam  mengadakan rapat dengan seluruh stakeholder pelaku Pariwisata Kota Batam.

Rapat dipimpin oleh Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto turut dihadiri oleh Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar.

Dalam rapat ini juga BP Batam turut mengundang segenap perwakilan dari para pelaku pariwisata Kota Batam, yakni dari Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA), Indonesia Marketing Association (IMA), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI),Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kota Batam, Indonesian Chef Association (ICI), perwakilan Kelompok Sadar Wisata Kota Batam, perwakilan dari GenPi Kepri, perwakilan dari UMKN Kota Batam, para akademisi di bidang pariwisata, beserta para pimpinan redaksi media massa baik cetak maupun elektronik.

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengungkapkan bahwa pihaknya meyakini upaya peningkatan pariwisata Batam harus ditangani bersama dengan seluruh stakeholder yang terlibat dalam pariwisata Batam.” BP Batam sebagai fasilitator siap menampung berbagai ide untuk mewujudkan peningkatan pariwisata Kota Batam. Misalnya penyelanggaraan event-event tahunan yang bertaraf nasional maupun internasional untuk mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Batam.” ungkapnya.

Adapun dalam rapat tersebut sebagai bentuk sinergitas seluruh stakeholder pelaku pariwisata Kota Batam disepakati bahwa segera diwacanakan pembentukan Batam Tourism Promotion Center yang nantinya akan menjadi pusat informasi dan promosi pariwisata Kota Batam.(amanda)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Mar 2018. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek