; charset=UTF-8" /> Nasdem, Golkar, PKS Pimpin Komisi di DPRD Lingga - | ';
'
'
| | 64 kali dibaca

Nasdem, Golkar, PKS Pimpin Komisi di DPRD Lingga

Lingga, Radar Kepri-DPRD kabupaten Lingga melakukan rolling alat kelengkapan dewan (AKD). Roling tersebut sesuai dengan tata tertib (Tatib) anggota dewan minimal 2,5 tahun jabatan anggota DPRD.

“Roling AKD tersebut diumumkan dalam agenda Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten lingga Ahmad nashiruddin beserta Wakil Ketua II H. Alghazali S.Ag.M.Hi,” tulis Humas DPRD Lingga melalui rilis.

Rapat Paripurna Internal dengan Agenda Sidang Paripurna Rolling AKD Sisa Masa Jabatan 2022-2024 DPRD Kabupaten Lingga dilaksanakan pada selasa, ( 8/3/).

Rapat paripurna menghasilkan susunan AKD sebagai berikut:

Komisi I : Roni Kurniawan dari fraksi partai golkar.

Komisi II : Anwar, A.Md.Ro dari fraksi keadilan pembangunan.

Komisi III : Drs. H. Pokyong Kadir, M.Pd dari fraksi partai nasdem.

Badan Kehormatan (BK) dipimpin oleh Sui Hiok dari Fraksi demokrat perjuangan bangsa

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BP2D) atau dulunya Badan Legislasi (Baleg) diisi oleh fraksi demokrat perjuangan bangsa Muddasir Zahid,S.Ag

Pembagian AKD ini dinilai sudah merata karena sesuai dengan perolehan suara dalam pemilihan legislatif pada pemilihan umum (Pemilu) 2019. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Mar 2022. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek