; charset=UTF-8" /> Napi Asimilasi Yang Mencuri Lagi Tahanan Rutan - | ';

| | 78 kali dibaca

Napi Asimilasi Yang Mencuri Lagi Tahanan Rutan

Wahyu Hidayat, Kalapas kelas II A Tanjungpinang.

Bintan, Radar Kepri- Kalapas Kelas II A Tanjungpinang Wahyu Hidayat akan berkunjung  ke Polres Tanjungpinang terkait telah dilaksanakan asimilasi napi dan napi yang sudah mendapatkan program asimilasi yang ternyata membuat ulah melakukan kembali tindak Pindana yang melanggar hukum.

Hal ini disampaikan pada saat konfirmasi kepada Radar Kepri seusai pelaksanaan Baksos di Bintan, Rabu (23/04).”Kami akan ke Polres kembali terkait ulah napi asimilasi berulah kembali meresahkan masyarakat melakukan tindak pindana yang melanggar hukum, melakukan tindak kriminal di tengah masyarakat dalam suasana pandemi covid-19 dan upaya dan gencar penanggulangan memutus mata rantai penyebaran penularan covid-19.”tutur Wahyu

Wahyu menghimbau kepada warga binaan yang sedang menjalani asimilasi untuk memegang teguh janji amanah yang diberikan oleh negara.”Tetaplah dirumah dan jangan berulah, jangan melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Kepada masyarakat Wahyu juga menghimbau.”Untuk masyarakat apabila mengetahui atau mendapati para warga binaan asimilasi yang melakukan tindakan yang meresahkan agar segera melaporkan langsung ke polisi, atau Bapas, dan Kejaksaan.”tambahnya.

Ditegaskan Wahyu, warga binaan Lapas Kelas II A Tanjungpinang yang dapat asimiliasi karena wabah corona tidak ada yang melakukan tindak pidana. Karena data yang dihimpun radarkepri.com napi asimilasi yang kembali mencuri motor itu tahanan Rutan.(waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek