| | 78 kali dibaca

Murid SDN 003 Sei Ulu, Senang Berfoto Dengan Wabup

Natuna, Radar Kepri-Senen (19/08) pagi,Wakil Bupati Natuna Dra Ngesti Yuni Suprapti MA, memimpin upacara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Desa Sei Ulu Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri.

Terlihat memakai baju PDH seragam dinas Wakil Bupati, Ngesti menebarkan senyum manisnya kepada para siswa dan para guru di SD 03 Sei Ulu tersebut.

Selain memimpin apel upacara pagi Senin itu, Wabup dalam kunjungan kerjanya itu juga sempat melakukan sesi foto bersama dengan murid dan guru di sekolah tersebut.

Dari pantauan media ini di SD 03 Desa Sei Ulu Senin pagi pada pukul 07.30 WIB,para siswa terlihat senang dapat berfoto bersama dengan Ibu paruh baya yang merupakan orang nomor dua di Pemkab Natuna.

“Kami senang dapat foto bersama dengan Ibu Wakil Bupati Natuna, baru kali ini kami dapat foto dengan ibu Wabup, ibu Wabup orangnya’ baik.”Ucap salah seorang siswa dengan wajah malu-malu itu.

Pada kunjungan tersebut, Wabup Ngesti juga menyampaikan pesan agar seluruh siswa untuk rajin-rajin belajar, untuk mencapai cita-cita. Selain itu siswa juga dihimbau agar menjaga kesehatan.

Penulis juga berpesan sebaliknya hindari anak seusia SD, untuk tidak berlama-lama bermain HP. Sebab, anak-anak yang suka bermain hp lewat batas apalagi tanpa diawasi oleh orang tua karakternya akan berobah menjadi keras dan cuek.
Jangan takut anak menangis ketika HP-nya kita ambil, dan takutlah dikemudian hari anak anda akan mencuekin ada ketika anda panggil. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek