| | 325 kali dibaca

Keluarga Jema’ah Sayangkan Jema’ah dan Pejabat Pulang Ketika Hendak Azan Berkumandang

Natuna,Radar Kepri– Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti MA, dalam pidatonya pada acara penyambutan Jema’ah Haji di Ruangan Masjid Agung Natuna, Senin, (19/08) tadi siang mengharapkan Haji dan Hajjah yang sudah tiba di kampung halaman dapat menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, bisa menjadi panutan serta menjadi contoh tauladan bagi masyarakat.

Sebanyak 117 Jema’ah Haji Kabupaten Natuna yang baru saja tiba disambut hangat oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti MA, serta Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Hadi Candara

Air mata haru para keluarga yang telah menunggu sejak pukul 09.00 WIB itu tidak dapat terelakkan. Begitu juga dengan jema’ah yang baru pulang, air mata haru juga nampak berkaca-kaca dan jatuh kepipi.

“Semoga perjalanan selama 40 hari Haji dan Hajah ini bisa menjadi berkah buat keluarga, dan berkah bagi umat muslim, dan berkah bagi masyarakat kabupaten Natuna,”Ucap Wabup Kepada seluruh jema’ah.

Sebab perkembangan Kabupaten Natuna semakin hari semakin berkembang dan semakin maju, tentunya masyarakat kabupaten Natuna juga perlu peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.”Terang Ngesti.

Dari pantauan media inisekitar pukul 11.30 WIB Seluruh jema’ah dan keluarga serta para pejabat yang Ikut dalam penyambutan itu mulai meninggalkan area Madjid Agung.

Beberapa keluarga pengunjung sedikit menyayangkan kepada para jemaah dan pejabat yang sudah pulang seketika beberapa saat adzan hendak dikumandangkan.
“Sebaiknya para Jema’ah dan pejabat serta keluarga jema’ah sholat Zuhur bersama dulu sebelum meninggalkan Masjid, biar Masjid Agung yang kita banggakan ini dapat berkah juga dari kepulangan para tamu Allah itu.”Ucap Hj. Siti Hajar, salah seorang keluarga jema’ah yang baru pulang.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 19 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek