; charset=UTF-8" /> Meriah, Reuni Akbar Putra Putri Perhubungan Laut Tanjungpinang - | ';

| | 266 kali dibaca

Meriah, Reuni Akbar Putra Putri Perhubungan Laut Tanjungpinang

Suasna reuni putra putri perhubungan Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meriahnya kebersamaan sahabat masa kecil terlihat dalam reuni akbar putra putri perhubungan laut tanjungpinang kepulauan riau yang dilaksanakan pada hari sabtu minggu 27-28 Januari 2018.

Acara reuni akbar dibuka dengan tari persembahan oleh adik adik perhubungan laut. Sejumlah kerabat, tokoh masyarakat dan keluarga besar perhubungan laut Tanjungpinang, tampak hadir dalam acara reuni akbar tersebut.

Omaba Patiasana sesepuh Perla menyambut baik dengan adanya silaturahmi dan kebersamaan reuni Akbar ini. Semoga tahun kedepannya bisa terus berlanjut.” Dalam penyampaiannya didepan ratusan keluarga Kompersat.

Siti fatimah, sekretaris reuni akbar mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara reuni ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi lagi yang sempat terputus, karena teman-teman masa kecil sebagian pindah rumah.

Selain temu kangen dengan teman-teman kecil, acara reuni akbar tersebut diisi dengan pemberian souvenir untuk para sesepuh perhubungan laut Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Hari Minggu acara dilanjutkan gathering bersama di Pantai Trikora, untuk merekatkan keakraban putra -putri perhubungan laut. Acara gathering diisi dengan permainan, seperti lomba membawa kelereng dengan menggunakan sendok, dansa balon dengan pasangan, dan foto bersama.

Suasana bahagia dengan canda tawa ceria mengenang masa bermain ketika masih anak anak.

Putra putri perhubungan laut berharap, acara seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahun, agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek