; charset=UTF-8" /> Menteri Susi Nikmati Wisata Pantai Natuna - | ';

| | 256 kali dibaca

Menteri Susi Nikmati Wisata Pantai Natuna

Mentri Susi saat snokling di laut Natuna.

Natuna, Radar Kepri – Memakai baju panjang lengan putih hijau Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Puji Astuti, kembali datang kunjungi Natuna.

Kali ini Susi tidak datang sendiri, ia datang bersama keluarga anak menatu dan cucunya.

dalam kunjungannya, Susi kali ini menyempatkan diri untuk snorkeling (menyelam) dan berselancar di Pantai Batu Alif di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.

Susi dan keluarga nampak santai dan senang saat bermain main berselancar di laut Natuna yang masih segar dan jernih itu. sambil berlayar susi dan cucunya juga nampak sangat menikmati susunan batu batu alam yang sangat indah mengelilingi pantai tersebut.

Hal semacam itu kata Susi kepada wartawan, susah biasa ia lakukan sejak ia kecil. “Sudah biasa saya main main seperti ini. saya dari kecil sudah besar dilaut.” Terang Susi Puji Astuti sambil tersenyum.

Susi juga menghimbau kepada semua pihak agar sama sama menjaga kebersihan pantai di sekitar kita. sebab katanya kalau pantai kita bersih ikan juga akan melimpah. masyarakatnya juga akan sehat. “Tambahnya.

tetapi kalau pantai kita kotor tambah Susi, Ikan akan mati, masyarakatpun akan rentan akan terserang penyakit.” Tambah Susi sambil mengambil sampah sampah plastik keresek yang berserakan di tepi pantai itu. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jan 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek