; charset=UTF-8" /> Empat Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dilantik - | ';

| | 182 kali dibaca

Empat Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Dilantik

Penggerak PKK yang dilantik.

Natuna, Radar Kepr-Pengurus Tim Penggerak PKK 4(empat) Kecamatan dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny Nurhayati Hamid Rizal Senin,( 29/01) sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Adapun pengurus PKK yang dilantik yaitu, Pengurus PKK Kecamatan Bunguran Barat, Subi, Pulau Tiga, dan Pulau Tiga Barat.
Acara yang berlangsung di ruangan Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna itu dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Natuna Drs. Abdullah. serta undangan dan ibu ibu Penggerak Kecamatan dan Desa serta Kelurahan.
Pada kesempatan itu, Ketua Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Nurhayati Hamid Rizal, mengatakan, wanita PKK adalah pemberdaya keluarga, dan mitra pembangun daerah yang dituntut membangun jejaringan kepada semua pihak di Kabupaten Natuna. “Terangnya.

Dikatakan Nurhayati, ” Ketua PKK Kecamatan harus memperhatikan administrasi dan tata cara pelaporan. Sehingga dalam perannya, mampu menyentuh langsung kebutuhan dan kepentingan anggota PKK, dan masyarakat.
dalam hal ini PKK bukan hanya membidangi pemberdayaan keluarga, tetapi membidangi juga ekonomi, kesehatan, pendidikan, serta peningkatan akhlak bagi generasi muda khususnya generasi di Kabupaten Natuna. “Pesan Istri Pertama Bupati Hamid Rizal itu.

Ketua tim PKK Natuna.

Pada kesempatan itu Nurhayati, juga menyinggung tentang meningkatnya kenakalan remaja di Natuna.
beberapa hari yang lalu saya mendengar banyak ditemui generasi muda Natuna terkontaminasi dengan budaya luar yang tidak sesuai dengan kearifan budaya lokal,” serta tertangkap tangan mengkonsumsi minuman beralkohol dan obat batuk (Komik).”Terang Nurhayati.

oleh sebab itu saya mengajak seluruh organisasi wanita untuk bersatu padu, bekerjasama dalam mengisi dan berpartisipasi, baik pembangunan secara fisik maupun psikis. serta dapat mengaktifkan kembali program-program PKK, serta mewujudkan kesejahteraan keluarga guna mendorong suksesnya pembangunan di Kabupaten Natuna.

Selama acara pelantikan berlangsung, dalam keadaan aman dan lancar. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jan 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek