; charset=UTF-8" /> Menangkan Ganjar-Mahfud, Partai Pendukung Gelar Rakor - | ';

| | 253 kali dibaca

Menangkan Ganjar-Mahfud, Partai Pendukung Gelar Rakor

H Lis Darmansyah SH, Sekretaris DPD Kepri saat membuka rakor partai-partai pengusung Ganjar-Mahfud

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka memenangkan pasangan H Ganjar Pranowo-H Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang. Empat partai pendukung pasangan ini menggelar rapat koordinasi (rakor) tingkat Kota Tanjungpinang, Rabu (25/10) di ruang Lotus Hotel Bintan Plaza. Empat partai pendukung itu adalah, PDI-P PPP, Perindo dan Hanura.

Sejumlah ketua partai pendukung mulai dari tingkat Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang dan anggota DPRD kota Tanjungpinang terlihat hadir dan berbaur dengan tekad memenangkan Ganjar-Mahfud.

Rakor secara resmi dibuka oleh Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH mewakili ketua DPD PDI-P Kepri, H Soeryo Respationo SH MH karena Romo sapaan HM Soeryo Respationo SH MH berhalangan hadir, sedang rapat partai persiapan Rakerda PDI-P Kepri di Kota Batam.

Acara rakor dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin H Lis Darmansyah SH. Dilanjutkan pembacaan teks Pancasila oleh Solihin selaku Sekretaris DPD Perindo Kepri.

M Rona Andaka, selaku ketua pelaksana rakor ini dalam sambutannya.”Pada 23 Oktober 2023, kami dari pendukung menggelar rapat dan hasilnya menetapkan akan rakor serta mengangkat Andi Cory Fatahuddin sebagai ketua pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.”ucapnya.

Hj Yuniarni Pustoko Weni saat memberikan sambutan dalam rakor.

 

Penggagas kegiatan sekaligus ketua DPC PDI-Tanjungpinang, Hj Yuniarni Pustoko Weni yang juga menjabat ketua DPRD Kota Tanjungpinang dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya pada Tuhan YME yang telah memberikan kesempatan berkumpul pada semua ketua-ketua partai pendukung Ganjar-Mahfud.”Kebijakan dan keputusan DPP partai pendukung Ganjar-Mahfud harus tegak lurus dan kolektif memenangkan Ganjar-Mahfud.”ucap Weni.

Ditambahkan Weni.”Hasil rapat koordinasi jadi pemicu pemenangan Ganjar-Mahmud karena medan tempur yang tidak mudah. Kita tidak boleh terkecoh dengan propaganda yang dilakukan pihak lain. Kita harus solid dan kompak memenangkan Ganjar-Mahfud.”tambahnya.

Selanjutnya, H Lis Darmansyah SH dalam kata pengantar pembukaan menyampaikan pada semua caleg, pengurus dan tim dari 4 partai pengusung.”Pada 2024, wajib kita memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Untuk itu, kita perlu mengambil langkah-langkah pemenang perlu membentuk tim pemenangan dan koordinasi dalam rangka mencapai suatu tujuan.”jelasnya.

Pada kesempatan itu, Lis bahkan mengharapkan, koalisi partai Ganjar-Mahfud berlanjut pada pesta Pilwako nantinya.

Pasangan capres-cawapres ideal, lanjut Lis saat ini merupakan pasangan Ganjar-Mahfud karena mirip dengan pasangan Bung Karno-Bung Hatta.

Kemudian tentang kemungkinan money politik, Lis mengingatkan agar para caleg berhati-hati karena pipres kali ini dipantau KPK.

Menurut Lis.”Kita di Kepri ditargetkan menang 58 persen untuk Ganjar-Mahfud. Saya yakin, dengan kekompakan dan soliditas tinggi,  target itu tercapai.”tambahnya.

Selain Lis Darmansyah SH, dalam rakor ini hadir Ruslan Abdul Gani dan Suparno dari DPD PDI-P Provinsi Kepri serta Asep Nana Suryana pengurus DPC PDI-P Kota Tanjungpinang yang juga calon legislatif tingkat kota Tanjungpinang.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Okt 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek