' '
| | 1.489 kali dibaca

Mau Jogging, Empat Pelajar SMK Terjaring

Pelajar terjaring razia

Pelajar SMK yang mengaku menunggu temannya di Rimba Jaya untuk jogging malah terjaring razia, Minggu (29/03) pukul 02 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Razia gabungan yang digelar Polresta Tanjungpinang bersama Satpol PP Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/03) pukul 02 30 Wib juga menjaring 4 pelajar SMK Pembangunan yang mengaku sedang menunggu temannya untuk jogging di Pinang Marina, Rimba Jaya. Ke empat pelajar tersebut di bawa ke kantor satpol PP jalan H Agus Salim, Tepi Laut.

Pantauan media ini dilapangan, ketika tim gabungan datang, ke empat pelajar tersebut telah berhasil melarikam diri dari tim gabungan. Namun ke empat pelajar tidak bisa keluar dari lokasi karena pagar telah ditutup dan dijaga satu unit mobil patroli Satpol PP.

Ke empat pelajar tersebut pasrah dan terlihat ketakutan ketika dibawa ke kantor Satpol PP. Empat pelajar yang berinisial (Si),(So),(Ya),(Cy) di data petugas, dinasehati dan diminta menandatangani agar tidak mengulangi lagi, kemudian di suruh pulang.

Informasi yang di terima awak media di kantor Satpol PP Kota Tanjungpinang, ke empat pelajar yang terjaring razia gabungan itu di bawa ke kantor Satpol PP, dikenakan wajib lapor kekantor Satpol PP kota Tanjungpinang pada Senin (30/03) pukul 10 00 Wib.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 29 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek