| | 75 kali dibaca

Masyarakat Dihimbau Untuk Waspada Dari Kebakaran dan Tidak Buang Sampah Sembarangan

Natuna, Radar Kepri- Pemerintah Kabupaten Natuna melalui lurah Kelurahan Bandarsyah Suhardi, menghimbau agar masyarakat kelurahan Bandarsyah khususnya seluruh masyarakat Natuna umumnya agar berhati-hati ketika meninggalkan rumah.
Masyarakat dihimbau untuk memeriksa dan memastikan kompor tidak menyala, kontak listrik yang masih tercolok untuk dicabut dan dimatikan sebelum meninggalkan rumah, himbau Suhardi.

Selain itu Suhardi Juga menghimbau sehubungan pada saat ini wilayah kabupaten Natuna lagi mengalami kemarau masyarakat juga dihimbau untuk tidak membakar, atau membuang puntung rokok sembarangan. Pastikan kalau ada melakukan pembakaran kalau apinya sudah mati begitu juga dengan puntung rokok.”Himbaunya.

Pesan itu disampaikan Lurah Suhardi, kepada Kaling, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Bandarsyah, saat rapat bulan rutin kelurahan Kamis (14/03) pada pukul 08.30 WIB pagi ini.

Sehubungan dengan sudah adanya berbagai kejadian aneh di wilayah Kabupaten Natuna seperti kejadian “Pembakaran” Motor di wilayah Batu Ampar Ranai belum lama ini, maka pemerintah daerah melalui Kelurahan Bandarsyah untuk menghidupkan siskamling di seluruh wilayah RT-RT di kelurahan Bandarsyah.

Selain itu Suhardi juga menyampaikan, dengan sudah disahkannya Perda pengelolaan sampah, bagi masyarakat yang tangkap tangan membuang sampah sembarangan akan ada sangsi tegas dari pemerintah daerah Kabupaten Natuna. Masyarakat juga diimbau kalau nampak masyarakat yang buang sampah sembarangan agar mengambil foto atau video, khusus untuk wilayah Bandarsyah silakan lapor ke kami pihak kelurahan.”Himbai Suhardi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek