| | 67 kali dibaca

SMKN I Bungtim Kembali Kirim 14 Taruni Ke-PT.Perindo Praktek Dasar.

Natuna, Radar Kepri-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Bunguran Timur kembali mengirim 14 orang Taruni SMKN 1 Bunguran timur ke PT.Perindo di Selat Lampar Natuna.

Pemberangkatan 14 Taruni tersebut, dilepas langsung oleh Kepala Sekolah SMKN I Bunguran timur Aswana, Kamis (14/03) pagi ini.

Dijelaskan Aswana, “Kali ini Taruni yg dikirim adalah jurusan APHPi, jumlah Taruni yg dikirim sebanyak 14 orang, yg dilaksanakan mulai tgl 14 sampai 28 Maret mendatang. Kegiatan praktek dasar ini sebagai pendamping dari perwakilan SMKN I Bunguran dipercayaka kepada Bapak Abdi Siregar, S.Pi sebagai wakil Humas yg sekali Gus guru APHPi.

Selain itu Sunardi, S.St.Pi selaku ketua kompetisi kejuruan (K3) dan ibu ANGGIO VENNI, juga ikut dalam pendampingan Praktek tersebut.”Terang Aswana.

Lanjut Aswana, Pengiriman Siswa dalam praktek dasar ini, bertujuan untuk membekali keterampilan Taruni sebelum melaksanakan PRAKERIN yg insya Allah akan dilaksanakan di Bogor bulan Juli nanti, sehingga Taruni lebih siap melaksanakan PRAKERIN nantinya. Disamping itu, praktek ini juga bertujuan untuk mengaplikasikannya Kasikan materi dan praktek yg dilakukan di sekolah ke lapangan kerja.

Pada kesempatan itu Aswana, juga menyampaikan nasihat kepada 14 Taruni yang dikirim, agar Taruni selalu menjaga nama baik orang tua, nama baik sekolah dan diri sendiri.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek