' '
| | 1.150 kali dibaca

Masa HTI Tpi Nilai Hary Tanoesoedibyo Cawapres Arogan

Penolakan HTI terhadap Miss world=

Demo penolakan masa HTI Tanjungpinang terhadap penyelenggaraan miss wolrd di Bali. Jumat 14 September 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan masa yang tergabung dalam Hizbut Tahrir Indoesia (HTI) Tanjungpinang (Tpi) berdemo di bundaran Pamedan, kilometer 4 Tanjungpinang, Sabtu (14/09). HTI dengan tegas menolak penyelenggaraan Miss World 2013 yang sedang dilaksanakan di Bali, Indonesia saat ini.

Masa HTI menilai, ajang miss world yang diselenggarakan oleh istri calon wakil presiden dari Partai Hanura, Hary Tanoesoedibyo (HT) merupakan bentuk arogansi dan eksploitasi kaum perempuan.”Ini (ajang miss world, red) merupakan bentuk arogansi cawapres. Belum lagi jadi capres sudah arogan, entah apa jadinya jika Negara kita ini jika orang seperti ini jadi Capres.”teriak demonstran dalam orasing.

Demo dan orasi penolakan yang dikawal ketat aparat Polresta Tanjungpinang ini berlangsung sekitar 1 jam. Silih berganti para pendemo menyampaikan penolakannya terhadap miss world di Bali tersebut.

Selain ber-orasi, masa HTI juga membawa spanduk dan poster berisi penolakan dan kecaman terhadap pemberian dan diberikannya ijin oleh pemerintah SBY pada panitai pelaksana miss world tersebut.”Ajang miss world, tak lebih dari ajang eksploitasi tubuh perempuan. Sehingga acara miss world ini sangat merendahkan harkat dan martabat perempuan.”teriak seorang wanita dari masa HTI yang ikut berorasi.

Masa HTI juga mendesak Pemerintah SBY mencabut ijin penyelenggaraan miss world dan menerbitkan kebijakan untuk melarang semua bentuk ekpoloitasi kaum perempuan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

4 Comments for “Masa HTI Tpi Nilai Hary Tanoesoedibyo Cawapres Arogan”

  1. anaktanjungpinang

    tolong yaaa tolong…
    Hizbut Tahrir Indonesia Tanjungpinang, jangan lebay deh ..
    malu-maluin masyarakat tanjungpinang aje …
    sekolah tinggi-tinggi pun percuma lu pade ..

  2. Kami sebagai bagian warga Tanjungpinang mendukung perjuangan teman-teman dari Hizbut Tahrir Indonesia, yang telah memberi pelajaran politik yang berharga, sehingga memberi wawasan dan kesadaran akan pentingnya menimbang segala sesuatu berdasarkan Islam semata.
    Teruskan perjuangan dan jangan menyerah.

  3. andai smua kaum muslim sadar bahwa missword itu adalah kmaksiatan…. saya yakin bukan hanya HTI Tanjungpinang yang menolak….. buktinya MUI aja nolak……. mudah2an dengan adanya aksi dan penolakan ini bangsa ini tdak di azab oleh Allah

  4. Kami sebagai warga Tanjungpinang berterima kasih atas perjuangan yang dilakukan teman-2 dari HTI Tanjungpinang yang memberikan kesadaran agar semua tindak tanduk kita diatur oleh Islam semata sehingga diridloi Allah SWT.
    Teruskan perjuangan kalian, kami senantiasa mendukung.

Komentar Anda