| | 1.025 kali dibaca

M Yusron Kejari Batam Gantikan I Made

Kantor Kejari Batam

Kantor Kejaksaan Negeri Batam yang akan dipimpim M Yusron SH MH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Made Astiti Ardjana SH dicopot dari jabatannya. Digantikan M Yusron SH MH yang saat ini menjabat Kepala Sub Direktorat Bantuan Hukum dan Direktorat Pemulihan dan Perlindungan Hak Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejagung. I Made Astiti Ardjana SH menempati Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Hal ini terungkap dari copy Keputusan Jaksa Agung (Kepja) nomor KEP-IV-729/C/08/2013 yang ditandatangani JAMBin Iskamto, tertanggal 22 Agustus 2013 itu. Selain Kejari Batam yang dimutasi,  nama Bangkit Haryanto SH MH yang saat ini menjabat Asisten Bidang Pembinaan (Asbin) di Kejati Kepri dipromosikan menjabat Kepala Kejari Pontianak, Kaltim.

Kemudian Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Kepri, Daru Tri Sadono SH MH dipromosikan menjadi Kajari Palopo. Jabatan Aspidum Kejati Kepri di gantikan oleh Rizal Pahlevi SH MH yang saat ini menjabat Kejari Cimahi, Jabar.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung RI melalui KEP-126/A/JA/2013 juga telah mengganti Kejati Kepri, Elvis Johnny SH MH dengan Syafwan A Rachman SH. Elvis Johnny SH MH menempati Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri pada JAMBin Kejagung. Sedangkan Syahwan A Rachman SH merupakan wakil Kajati Kalbar di Pontianak.

Nama lain yang cukup dikenal di Tanjungpinang adalah Datas Ginting Suka SH MH, manta Kajari Tanjungpinang yang saat ini menjabat Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha di Kejati Sumut dipromosikan menjabat Kejari Jakarta Pusat.(fan)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Sep 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda