| | 404 kali dibaca

Loh Lin Kett Kembali “Kerja Ilegal” di Indah Puri

Loh Lin Kett, WN Singapura yang diduga kembali bekerja secara ilegal di Indah Puri.

Batam, Radar Kepri-Loh Lin Kstt, warga negara (WN) Singapura yang diduga bekerja secara ilegal di Indah Puri Golf Resort, hari kembali terlihat di lapangan golf tersebut.

Laki-laki bermata sipit ini bukan bermain golf, namun ikut memberikan arahan pada sejumlah cady yang baru direkrut pasca pemberhentian secara sepihak sejumlah cady di Indah Puri Golf Resort.”Sudah 3 hari si Loh itu di Indah Puri, alibinya main golf. Tapi kok ikut hadir saat ada pembekalan bagi cady baru.”ucap sumber radarkepri.com dilapangan.

Proses hukum sebatas deportasi yang dilaksanakan imigrasi Batam terbukti tak membuat Loh Lin Kett jera. Sehingga wajar, warga sipit ini kembali Indah Puri. Proses penyelidikan dugaan investasi ilegal berupa Penanam Modal Asing (PMA) tanpa prosedur resmi diharapkan diusut Polda Kepri karena berpotensi merugikan keuangan negara miliaran rupiah dari sektor pajak.

Polisi juga diminta mengusut dan menangkap pihak manajemen Indah Puri Golf Resort jika terbukti ikut serta bermain dalam investasi ilegal ala Loh Lin Kett ini.

Pad kesempatan terpisah, kepala kantor imigrasi Batam, Lucky Agung Binarto dikonfirmasi terkait kembalinya Loh Lin Kett “bekerja” di Indah Puri melalui WA-nya menuliskan.”Saya cek dulu mas.”janjinya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Mar 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek