' '
| | 1.337 kali dibaca

Lis Sewakan Kios Pengganti Lapak Zulfahmi

Zulfahmi menunjukan lokasi penembakan pada Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah di komplek Bintan Centar

Zulfahmi menunjukan lokasi penembakan pada Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah di komplek Bintan Center, Rabu (04/03)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyewakan sebuah kios di lokasi Bintan Center untuk Zulfahmi.  Karena kios milik Zulfahmi di Jl Baru Tanjung Uban, kilometer 9 tepatnya di depan, Sentral Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) simpang lampu merah komplek Bintan Center, Rabu (04/03). Uang sewa kios itu dari dana pribadi H Lis Darmansyah SH.

Menurut Walikota Tanjungpinang, H Lisdarmansyah SH dilokasi lapak Zulfahmi di jumpai radarkepri.com terkait dengan pembongkaran kios milik Zulfahmi.”Kita memberikan waktu untuk Zulfahmi, menjelang kios ini di bongkar, apapun ceritanya mereka mencari makan.”kata Lis sapaan H Lid Darmansyah SH.

Dilanjutkan Lis.”Saya memberi solusi, jika Zulfahmi mau berjualan, di kios di komplek Bintan Center, maka saya secara pribadi yang akan menyewakan. Biar saya pribadi yang membayar sewanya. Namun coba lihat kesitu dulu. Jika paham (setuju,red) hubungi saya.”terang Lis.
Kemudian lanjut Lis.”Kita memberikan solusinya, ya seperti itu. Kalau Zulfahmi mau. Karena tempat kios itu bakal ramai nantinya.Tidak lama lagi, kantor Dinas Perhubungan Komunilasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang akan pindah ke lokasi itu.”ujar Lis.
Masih Lis.”Walau bagaimanapun, tempat ini tetap dibongkar. Jika dibiarkan seperti ini, kapan daerah kita ini mau tertata. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membuat kota kita ini bersih dan tertata.”ungkap Lis sambil tersenyum.
Sementara Zulfahmi beserta istrinya Erika sangat berterima kasih pada Walikota Tanjungpinang.”Kami sangat berterima kasih pak, telah memberikan kami waktu. Kami bertahan disini karena dijanjikan Gustaf yang mengaku selaku pemilik lahan disini. Makanya saya tanam poko Kelapa. Gustaf berjanji kepada saya, apabila tanah ini terjual nanti. Maka pak Gustaf akan memberi bagian ke saya sebanyak 25 persen dari penjualanya, ini bukti suratnya.”terangnya,

Bahkan, lanjut Zulfahmi.”Sebelumnya, saya pernah diancam oleh seorang oknum dan melepaskan tembakan senjata api dilokasi ini.”Kata Zulfahmi sambil mennunjukan lokasi penembakan dan memberikan lembaran surat perjanian antara Zulfahmi dengan Gustaf, disaksikan puluhan petugas dari Satpol PP Pemko Tanjungpinang.
Pantauan radarkepri dilapangan, terlihat Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH memanggil salah seorang petugas Satpol PP kota Tanjungpinang.”Untuk sementara waktu, kios ini tidak usah dibongkar dulu. Berikan mereka waktu.”perintah Lis kepada Satpol PP.
Usai memberikan waktu, dan memberi solusi pada Zulfahmi, Walikota Tanjungpiang H Lis Darmansyah SH beserta puluhan anggota Satpol PP meninggalkan lokasi tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek