' '
| | 4.228 kali dibaca

Kadinkes Anambas Dikabarkan Hamili Mahasiswi

Kadinkes Anambas, Said M Damrie

Kadinkes Anambas, Said M Damrie

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas (Kadinkes KKA) Said M Damrie di kabarkan menikahi seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Tanjungpinang. Kawin “batambuah” Kadinkes yang sudah “uzur” ini dikabarkan karena sang mahasiswi telah dihamili sang pejabat.

Sumber radarkepri.com menyebutkan.”Pernikahan itu terjadi di Tanjungpinang bang, tapi istri sah Kadinkes KKA yang tinggal di Se Jang itu tahu dan mencak-mencak. Sekarang bini mudanya itu di belikan rumah dan mobil di Batam.”sebut sumber yang meminta namanya tidak dipublikasikan itu.

Sumber manambahkahkan.”Nikahnya diam-diam, karena mahasiswi itu sudah hamil duluan, istilahnya Married By Accident (MBA) gitu bang.”celoteh sumber sambil tertawa.

Hingga berita ini dimuat, Kadinkes KKA, Said M Damrie belum menjawab konfirmasi yang dikrimkan radarkepri.com pada Selasa (03/03) ke dua nomor ponselnya terkait informasi tersebut padahal pesan yang konfirmasi menyatakan terkirim.

Tambah bini para kadis di Anambas ini menambah daftar panjang Kadis penggemar “daun muda” di Kabupaten pimpinan Drs Tengku Muhtarudin tersebut.”Kalau dihitung, sudah 6 orang SKPD di KKA yang kena kasus tali air alias PK (Penjahat Kelamin). Tapi mereka masih aman-aman je, tak ada sanksi dari Bupati. Padahal harusnya mereka tidak layak sebagai SKPD.”tulis sumber melalu pesan singakat (SMS).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek