''
| | 2.313 kali dibaca

Lima Pengendara Motor Tergelincir di Jl DI Pandjaitan

Satu dari 5 pengendara motot yang jatuh akibat tumpahan oli.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tumpahan oli di Jalan DI Pandjaitan sepanjang 20 meter mulai dari toko Pelangi hingga toko Bintan Super Aluminium makan korban. Lima orang pengendara motor terjatuh dan luka-luka karena tergelincir di tikungan tersebut, Jumat (19/01) sekitar pukul 16 00 Wib.

Kountur jalan yang miring sekitar 15 derjat ditambah tikungan sekitar 45 derjat membuat lima pengendara motor dari arah batu 9 menuju batu 8 bergelimpangan di ruas jalan. Dua orang ibu rumah tangga yang mengendarai motor scopy putih bahkan harus dilarikan kerumah sakit terdekat oleh mobil patroli polisi pamong praja kota Tanjungpinang yang kebetulan melintas.”Motor ibu itu tiba-tiba tergelincir saat melintasi jalan yang ada tumpahan oli bekas di jalan itu bang.”kata seorang saksi mata pada radarkepri.com.

Hal senada disampaikan pengendara honda beat warna merah dengan nopol 2562 GT dan pengendara shogun hijau yang mengalami luka pada tangan kirinya.”Jalan licin karena tumpahan oli itu bang. Saya hilang kendali, untung tak ditabrak oleh mobil yang ada dibelakang saya tadi.”ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Warga yang melintas di jalan tersebut diminta berhati-hati dan menurunkan kecepatanya untuk menghindari musibah serupa.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Jan 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Lima Pengendara Motor Tergelincir di Jl DI Pandjaitan”

  1. Firdaus Hazriansyah

    Memang Terbaeeekkkkk 👍👍👍

Komentar Anda

Radar Kepri Indek