| | 357 kali dibaca

Lebaran Kedua, Bupati Silaturahmi Dengan Warga Sedanau

Bupati saat silaturahni dengan warga Sedanau.

Natuna, Radar Kepri- Usai menggelar acara open house pada lebaran pertama Minggu (25/06) di rumah kediamnya Kelurahan Ranai Darat Ranai, Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, pada Lebaran ke dua Senin (26/06) Bupati Natuna H. Hamid Rizal beserta keluarga berlebaran ke Kecamatan Sedanau Kec. Bunguran Barat.

Kedatangan Bupati ke Kota terapung itu dalam rangka bersilaturrahmi lebaran dengan masyarakat setempat,

Hamid dan keluarga mengunjungi rumah- rumah masyarakat sebagai mana tradisi budaya berlebaran di kampung-kampung.

Bupati bertolak dari pelabuhan Binjai menuju sedanau sekitar pukul 08.30 WIB. menggunakan Kapal Very Pemkab Natuna, dan tiba di Sedanau pukul 09.30 WIB.

Hamid bersama keluarga didampingi Kabag Humas, Budi Darma, dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD).

Rumah yang dituju pertama kalinya oleh rombongan Bupati setiba di Sedanau Rombongan yaitu rumah Camat Bunguran Barat Ferizaldi, SH.

Dirumah Ferizaldi, Bupati dan Rombongan disunggugkan Minuman dan makanan Ketupat dan Kue lebaran.

Setelah melepas lelah sejenàk, rombongan kembali bergerak menuju kediaman salah satu tokoh masyarakat Sedanau, Burhanuddin dan rumah rumah warga lainya.

Setiap rumah warga yang dilunjungi Hamid, Hamid terlihat berbincang bincang akrap dengan masyarakat sekitar.

Usai bersilaturrahmi dengan warga, Hamid Rizal dan rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Nato, salah satu pengusaha terkenal di Kota Sedanau yang baru-baru ini mendapat musibah kebakaran.

Hamid kepada media ini mengatakan, “Tujuan silaturhami adalah guna mempererat hubungan antara Pemimpin dan warganya masyarakatnya antara satu dan yang lainya, apalagi dalam suasana lebaran saat ini, kita harus bamyak banyak melakukan silaturahmi .”Terang Hamid.

Usai melakukan silaturahmi sore harinya Hamid dan rombongan kembali pulang ke Ranai. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 28 Jun 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda