' '
| | 1.602 kali dibaca

Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pantai Suntuk

Mayat

Kapolreta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan ketika melihat jenazah laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tewas di pantai Suntuk, Jl Lorong Tanama di Jl Pramuka, Tanjungpinang, Rabu (18/09) sekitar pukul 17 00 Wib. (foto by irfan, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Warga Jl Lorong Tanama di Jl Pramuka geger, sosok mayat laki-laki ditemukan tertelungkup di bibir pantai Suntuk, ujung Jl Lorong Tanama, Tanjungpinang, Rabu (18/09) sekitar pukul 17 00 Wib.

Mayat laki-laki berkulit agak gelap yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan mengenakan baju kaos warna merah dengan celana jeans lives biru. Dimana resleting celananya sudah tidak berfungsi lagi.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan Aritonang dijumapai Radar Kepri di kamar mayat RSUD Kota Tanjungpinang sekitar pukul 17 30 Wib mengatakan.”Warga yang menemukan dan melaporkan.”kata Kapolres.

Saat ini, lanjut Kapolres, pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna mengetahui identitas lelaki yang diperkirakan tingginya sekitar 170 centimeter itu.”Tidak ditemukan identitas di saku celana korban.”tambah Kapolres.

Diperkirakan jenazah laki-laki tersebut belum lama meninggal dan tenggelam, karena kulit dan organ luar tubuh lainnya belum rusak. Meskipun sudah diangkat dan dibawa ke kamar jenazah, namum belum tercium aroma busuk(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda