; charset=UTF-8" /> Kompak Jaga Perbatasan. Danlanal Ranai Caffe Morning Bersama Insan Pers - | ';

| | 46 kali dibaca

Kompak Jaga Perbatasan. Danlanal Ranai Caffe Morning Bersama Insan Pers

Natuna, Radar kepri.-Caffe Morning Danlanal Ranai Kolonel Laut (P)Tunggul Selasa, (29/10) pagi ini bersama Insan Pers Natuna penuh canda tawa.

Acara Caffe Morning kali ini merupakan yang pertama kalinya antara insan pers Natuna bersama Danlanal baru Kolonel Laut (P) Tunggul di Mako Lanal Ranai.

Caffe Morning yang berlangsung sekitar satu jam itu terlihat benar-benar penuh keakraban, sambil menikmati secangkir Kopi dan Snek Ubi dan Pisang rebus itu penuh canda tawa keakraban antara Insan Pers dan Danlanal Ranai.

Dalam sambutanya Danlanal Ranai Kolonel (P) Tunggul pagi itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para insan pers Natuna dalam memenuhi undangannya pagi itu dalam rangka caffe Morning.

“Terimakasih atas kehadiran rekan- rekan wartawan/Insan Pers Natuna di Mako Lanal Ranai dalam memenuhi undangan kami dalam rangka acara Caffe Morning Komandan Lanal Ranai bersama Insan pers Natuna.”Ucapan Danlanal.

Lanjut Danlanal,
Semoga dengan ngopi bersama ini dapat menjalin sinergitas antara Lanal Ranai dan Insan pers yang ada di Natuna kedepan.”Harap Kolonel Tunggul.

Lanjut Danlanal, Para Insan Pers melalui publikasinya sangatlah diperlukan oleh negara. Tetapi dalam hal tersebut perlu juga rekan-rekan ketahui bahwa ada beberapa hal yang menyangkut rahasia yang tidak boleh dipublikasikan. Kami harap rekan-rekan paham terkait hal tersebut, ini menyangkut rahasia pertahanan negara yang tidak boleh dipublikasikan.”Terang Danlanal.

Terjadinya selisih pahaman antara satu dan yang lainya akibat tidak saling mengenal antara satu dan yang lainya. Mudah-mudahan melalui caffe Morning ini dengan bertatap muka lansung seperti ini muda-mudahan komunikasi dan koordinasi rekan-rekan wartawan bersama Jajaran Lanal berjalan lancar dan saling kerjasama dalam menjaga keutuhan NKRI kedepan.

Danlanal yang lahir sama dengan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada 09 Februari 1976 itu juga mengatakan bahwa ia pada tahun
1997 sudah pernah tugas satu bulan di Natuna Ranai.

Danlanal juga menjelaskan bahwa, ia orang yang paling malas mengurus soal perempuan. Ia mulai mau kenal dengan perempuan yang sekarang istrinya setelah perpangkat Kolonel saja.

Pada kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna Muhammad Rapi, mewakili seluruh Insan Pers yang hadir pagi itu juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pihak Lanal Ranai yang sudi mengundang para Insan Pers Natuna dalam rangka caffe Morning guna meningkatkan sinergitas antara Insan Pers bersama Danlanal Ranai. “Mudah-mudahan acara ini dapat memperberat hubungan antara Insan Pers bersama pihak Lanal Ranai.”Ucap M.Rapi.

Pada kesempatan itu seluruh Insan Pers yang hadir diminta memperkenalkan diri masing-masing kepada Danlanal Ranai baru Kolonel Laut (P) Tunggul. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek