'
| | 734 kali dibaca

Khazalik Serahkan Insentif Untuk RT, RW dan LPM di Binut dan SKL

Wabup Bintan, Khazalik serahkan insentif untuk RT, RW dan LPM di Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam, Kamis (16/04)

Wabup Bintan, Khazalik serahkan insentif untuk RT, RW dan LPM di Kecamatan Bintan Utara dan Seri Kuala Lobam, Kamis (16/04)

Bintan, Radar Kepri-Wakil Bupati Kabupaten (Wabup) Bintan, Khazalik menyerahkan dana intensif untuk RT, RW dan LPM se-Kecamatan Bintan Utara (Binut) dan Seri Kuala Lobam (SKL), Kamis (16/4) di Gedung Nasional Tanjung Uban, Binut.

Wakil Bupati mengungkapkan, penyerahan intensif untuk RT, RW dan LPM triwulan pertama 2015 ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi diantara satu dengan lainnya. Hal ini, kata Khazalik sesuai dengan amanah dan bidangnya.”Tentu ada tanggungjawab yang harus kita sinergikan dalam mengurus permasalahan yang ada di masyarakat kita.”ujar Khazalik.

Selain itu, Khazalik mengatakan peran RT, RW dan LPM sangat strategis dalam menyaring informasi yang nantinya akan sampai kepemerintah dari laporan Camat dan Lurah serta RW, RT pemangku kepentingan setempat.”Karena, kita bukanlah manusia super yang bisa menghandel semuanya. Melalui jaringan ini kita dapat memahami dan menyelesaikan permasalahan yang ada di Masyarakat.”terang calon Bupati Bintan ini.

Melalui jaringan yang ada, barang kali informasinya dapat sampai kepada pemerintah, apa yang disampaikan ke bapak dan ibu dapat terjalin saling paham memahami.”Dengan upaya kita ini, mudah-mudahan kita menyelesaikan permasalahan masyarakat ini dengan bersama atas kekurangan dan permasalah ini dapat terselesaikan.”beber Khazalik.

Khazalik mengucapkan, terimakasih atas dukungannya atas perjalanan tugasnya, sehingga pembangunan Bintan dapat dilaksanakan maksimal atas kerjasama yang harmonis dengan lembaga masyarakat.”Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang terjalin ini semoga Bintan akan lebih maju lagi kedepan,” ujarnya.

Terlihat hadir dalam penyerahan intensif itu, Syaiful Ikhwan, Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan  Bintan, Camat Binut, Camat SKL, Kepala Desa, LPM, RW, RT Se Kecamatan Binut dan SKL.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Apr 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda