'
| | 60 kali dibaca

Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Sambut Tim JNSP

Tim JNSP bersama ketua PWI Tanjungpinang-Bintan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim Jelajah Negeri Sahabat Polri (JNSP) yang dilepas Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto SIK dari Batam tiba di Kota Tanjungpinang, Selasa (10/09) sekitar pukul 20 30 setelah menyeberang dari pelabuham Roro Punggur-Tanjung Uban.

Tim JNSP pimpinan Agus Bagjana ini disambut langsung ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi Kamsir. Tim langsung diajak ke pusat kuliner yang menjadi ikon Tanjungpinang, Akau Potong Lembu.

Di Akau Potong Lembu tim JNSP ini mencicipi kuliner khas Tanjungpinang.”Kita dari PWI Tanjungpinang-Bintan mendukung tim JNSP ini sebagai wujud kecintaan pada tanah air.”kata Zakmi.

Menurut Boby, salah satu anggota tim JNSP, besok tim akan ke pulau Penyengat.”Setelah di Kota Tanjungpinang, tim JNSP akan ke Bintan untuk bertemu dengan warg suku laut.”ucapnya.

Adapun tim JNSP yang keliling Indonesia ini adalah Agus bagjana (Pos Metro)
Nia Novianti (Batam TV), M Fahmi,Bobi Bani, Ruvi Novri R, Pipin Meriana dan Junaidi Abdilah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek