'
| | 195 kali dibaca

Walikota Kukuhkan Irmas Al Husein

Walikota saat foto bersama dengan remaja mesjid Al Husein.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Syahrul SPd berharap remaja mesjid menjadi pelopor dalam mensejahterkan Mesjid. Karena remaja Mesjid merupakan aset bangsa ini dalam meneruskan estafet pembangunan dan kelangsungan bangsa ini.

Hal ini disampaikan H Syahrul SPd saat pengukuhan ikatan remaja majid (IRMAS) masjid Al-Hussein di Perumahan Griya Indonusa Lestari RW 08 Kelurahan Air Raja kecmatan Tanjungpinang Timur, Minggu (07/09) lalu.

Walikota saat mengukuhkan ikatan remaja mesjid Al Husein.

Terpisah, Ketua masjid tersebut Huda Asrori dalam sambutanya menyampaikan.”Selaku Ketua Masjid Al-Hussein saya menyambut baik acara Peringatan tahun baru Islam 1441 H ini disejalankan dengan pengukuhan Ikatan remaja masjid. Kami sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kedepan lebih maju.”terangnya.

Menurut pembina remaja masjid Ustad Beni Ruswandi,S.Pd, sangat berusykur acara pengukuhan IRMAS berjalan lancar dan dikukuhkan langsung oleh walikota Tanjungpinang kedepan program-program Irmas sedang disusun yang akan berinterkasi dengan masjid.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek