| | 566 kali dibaca

Kasus Tambah Bini Bupati, DPRD Panggil BKD Natuna

Wan Sofyan.

Natuna, Radar Kepri-Agar tidak berlarut dan  tidak jadi fitnah yang berpotensi menjadi masalah hukum terkait istri status istri kedua Bupati Hamid Rizal bernama Marimah, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofiyan, akan segera panggil Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)Kabupaten Natuna guna klarifikasi persoalan persoalan yang lagi viral saat ini.

Menurut Wan Sofyan.”Kepala BKD lah yang paling tahustatus Marimah, apakah Marimah, benar benar istri sah ke-dua Bupati Hamid atau tidaknya nanti akan kita ketahui kalau kita sudah memanggil kepala BKD.”Ucap Wan Sofyan.

Ditambahkan Wan Sofyan, hal ini sangat perlu di tanggapi agar tidak melebar persoalannya.”Kita harapkan kepala BKD nantinya sportif dapat menunjukan bukti bukti administrasi dokumen resmi seperti tentang status pernikahan Mariamah, Surat Nikah, serta status Akta kelahir anak anak Marimah, sebagai istri dan anak sah Bupati Hamid Rizal. “Terang Wan Sofyan.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Sofiyan, juga akan melakukan klarifikasi terkait dugaan Marimah yang diduga telah melanggar Pemeraturan Pemerintah (PP) nomor 45 Tahun 1990 tentang aturan perkawinan PNS.

“Kalau benar Marimah, sang istri kedua Bupati Hamid bersatus PNS aktif, sesuai tuntutan PP 45 itu tentu ia harus mengundurkan diri sebagai PNS.”tegasnya.

Tapi itu nanti.”Kita akan ketahui kalau kita sudah panggil Kepala BKD. “Ucap Wan Sofyan saat ditemui wartawan di warung kopi Mangga Ranai sekitar pukul 11 30 WIB siang tadi. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Kasus Tambah Bini Bupati, DPRD Panggil BKD Natuna”

  1. Asalkan akur dengan bini yang lain, tak jadi soal…

Komentar Anda

Radar Kepri Indek