| | 90 kali dibaca

Kapolsek Gunung Kijang Himbau Warga Berhati-Hati Melintas di Jalan Berlubang

Gunung Kijang, Radar Kepri-Saat bersilaturahmi dengan Lurah Toapaya Asri, Nepy Purwanto, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang Silalahi menghimbau masyarakat agar berhati-hati saat melintas di jalan berlubang.

Terutama yang terletak di Jl. Tg uban Km. 25 Kelurahan Toapaya Asri yang rusak parah. Warga telah meminta pemerintah Kabupaten Bintan memperbaiki jalan tersebut namun terkendala status jalan yang ternyata milik Pemprov Kepri. Pemprov Kepri belum bisa memperbaiki. Warga yang kesal akhirnya menana pohon pisang dijalan tersebut.
Saat turun ke lokasi bersama Lurah Toapaya Asri, Kapolsek Gunung Kijang berpesan kepada masyarakat disekitar lokasi, apabila melintas di jalan tersebut supaya berhati-hati untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat ini dilokasi pihak Kepolisian dari Satlantas Polres Bintan telah memasang police line mengantisipasi terjadinya kecelakaan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Okt 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek