; charset=UTF-8" /> Dana Publikasi di DPRD Tpi Dibidik Polisi - | ';

| | 1.487 kali dibaca

Dana Publikasi di DPRD Tpi Dibidik Polisi

AKP Efendri Alie SIP MH, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengemplang dana publikasi dan SPJ fiktif di DPRD Kota Tanjungpinang bersiap-siaplah. Terutama pihak yang paling bertanggungjawab mengelola anggaran tersebut.

Pasalnya, penyidik Polres Tanjungpinang dari Satuan Reserse dan Kriminal unit Tipikor sedang melidik dugaan korupsi penggunakan SPJ dan dana PUBLIKASI setwan Kota 2018.”Iya, benar sedang kita lidik penggunakan SPJ dan dana PUBLIKASI setwan Kota 2018.”terang Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Iqbal melalui Kasat Reskrim, AKP Efendri Alie, Kamis (31/10) melalui WA.

Bang Ali, sapaan Kasat Reskrim menambahkan.”Besok Jumat (01/11) agenda permintaan dokumen dan keterangan staf dewan.”terangnya.

Belum diketahui potensi kerugian negara akibat dugaan korupsi dana publilasi dan SPJ fiktif ini karena polisi masih dalam tahap pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket). (irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek