'
| | 736 kali dibaca

Kapolres Lingga “Bertindaklah Tegas, Manis dan Indah”

Apel gelar pasukan di Mapolres Lingga=

Kapolres LIngga, AKBP Puji Santosa memeriksa pasukan yang akan diterjunkan dalam operasi Ketupat dalam rangka lebaran Idil Fitri 1434 H.

Lingga,Radar Kepri-Gelar pasukan operasi Ketupat 2013 dilaksanakan di lapangan Merdeka Dabosingkep, Kamis (01/08) guna memberikan Pelayanan Perlindungan kepada masyarakat dalam menyambut lebaran Idil Fitri 1434 H.
Hal ini diungkapkan Kapolres Daik Lingga.”Pada tahun 2012 lalu, masih ada terjadi perampokan. Itu harus menjadi potret kantibmas. Kejadian diatas juga dapat terjadi tahun 2013, dengan adanya operasi Ketupat kali ini, kita mengharapkan dapat memberikan pelayanan kondusif pada masyarakat.”kata AKBP Puji Santosa.
Polres Lingga pada operasi Ketupat ini bertujuan memberikan rasa aman pada masyarkat yang mau mudik ke kampung halamanya.Polres mengadakan kesiapan operasi Ketupat, mengecek kesiapan anggota di masing-masing jajaran apakah Polsek sudah siap.”Ini merupakan perintah langsung bapak persiden RI untuk anggota Polri, agar bisa memberikankan rasa aman pada masyarakat.”jelas Kapolres.
Kapolres menegaskan pada seluruh anggota Polri yang ada di Kabupaten Lingga supaya melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin.”Kita juga mengharapkan kebutuhan sembilan bahan pokok dapat terpenuhi di Kabupaten Lingga.”ujarnya,
Kapolres Lingga, AKBP Puji Santosa dalam apel kali ini mengatakan.”Pengamanan dalam operasi ketupat, terutama difokuskan pada pengamanan supaya para umat Islam dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.”ujarnya.
Ditambahkan Kapolres, lakukan deteksi dini supaya dapat pencegahan dengan melakukan himbauan terus menerus melalui media masa elektronik maupun Koran.”Aparat diharapkan bertindaklah dengan tegas, manis dan indah. Tingkatkan kewaspadaan akan terjadinnya terror. Lakukan kerja sama yang baik dengan aparat TNI.”jelas Kapolres.

Personil operasi Ketupaberasal dari Kepolisian,TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran, dan Petugas Kesehatan dan Pramuka. Hadir dalam upacara gelar pasukan tersebut Wakil Bupati Lingga, Abu Hasim, Camat Singkep Kisan Jaya dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda