' '
| | 721 kali dibaca

Kamis, Ratusan Kader dan Pengurus PDI-P se-Kepri Kongres IV di Bali

Foto bersaa H Lis Darmansyah SH setelah Rakerda PDI-P Kepri selesai dilaksanakan.

Foto bersama H Lis Darmansyah SH setelah Rakerda PDI-P Kepri selesai dilaksanakan, Minguu (05/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rabu (08/04), ratusan pengurus PDI-P se-Kepri akan berangkat mengikuti Kongres IV di Bali yang dilaksanakan pada Kamis (09/04) hingga Jumat (10/04). Para simpatisan dan pengurus itu akan berangkat dari Tanjungpinang dan Batam.

Sekjen DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH membenarkan keberangkatan ratusan pengurus dan simpatisan PDI-P dari Kepri tersebut, Karena itu, Lis sapaan H Lis Darmansyah SH meminta ketua DPC PDI-P kota/kabupaten membuat surat tugas atau surat keterangan pada kader yang mengikuti Kongres IV itu.”Nama-nama yang berangkat tersebut harus sudah diserahkan ke DPD paling lambat hari Selasa (07/04) untuk dicatat.”kata Lis.

DPC Kota Tanjungpinang memberangkat, setidaknya 70 orang kader plus Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), sedangkan Tanjungbalai Karimun memboyong 70 orang. Kemudian Kabupaten Bintan sebanyak 30 orang. Sedangkan untuk Natuna, Anambas dan Lingga serta kota Batam masih mendata dan memastikan kader dan simpatasian yang akan berangkat ke Kongres IV di Bali tersebut.

Sumber dana menurut Lis berasal dari internal PDI-P Kepri, terutama seluruh anggota DPRD Kota/Kabupaten dan DPRD Provinsi Kepri.”Termasuk sumbangan dari fraksi PDI-P yang ada di dewan. Jumlahnya bervariasi, ada yang Rp 5 juta per-fraksi ada yang Rp 10 juta.”katanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek