; charset=UTF-8" /> Kalapas Narkotika Serahkan Gerobak ke Keluarga Mantan Warga Binaan - | ';

| | 37 kali dibaca

Kalapas Narkotika Serahkan Gerobak ke Keluarga Mantan Warga Binaan

Tanjungpinang, Radar Kepri – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) kelas IIA Narkotika Tanjungpinang menyerahkan bantuan gerobak ke keluarga mantan warga binaan dan mantan napi depan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Senin (18/04).

Acara penyerahan gerobak tersebut dihadiri PLT Kakanwil Agung Rektono Seto,S.E.,M.SI. Kadivpas Dwi Nastiti H,,Bc.IP.,S.sos.,MM.

PLT Kakanwil Agung Rektono Seto,S.E.,M.SI. mengatakan untuk mendapat bantuan gerobak tersebut sudah kita lakukan tahap- tahap seleksi agar bisa diberikan kepada yang sangat membutuhkan.

Ka Lapas Wahyu Prasetyo “Pemberian bantuan gerobak itu dalam rangka kegiatan pemasyarakatan peduli UMKM, terangnya.

Kalapas berharap bantuan gerobak itu bisa mendukung dan mendorong peningkatan UMKM masyarakat yang ada di Kota kota Tanjungpinang dan beliau juga berpesan jangan sampai berpindah tangan.

Tidak hanya sejahtera namun.”Mereka harus mampu mandiri sehingga perekonomian masyarakat bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.”ucapnya. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek