; charset=UTF-8" /> BKM Insani Harapan Bagikan 100 Paket Sembako - | ';

| | 29 kali dibaca

BKM Insani Harapan Bagikan 100 Paket Sembako

Tanjungpinang, Radar Kepri- Penyerahan Dana Sosial berbagi paket sembako Ramadhan 1443 H oleh BKM Insan Harapan di Kelurahan Air Raja tahun 2022di Kantor Kelurahan Air Raja km IX, Senin ( 18/04).

Lurah Air Raja, Ibnu Roji mengatakan.”Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya dalam kesempatan kali ini saya mengucapkan terimakasih kepada forum – forum RT dan RW karena telah berkerjasama.

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan – kegiatan positif yang ada dikelurahan air raja tersebut. Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan lancar setiap tahunnya dan semoga untuk tahun yang akan datang kita selalu diberikan berkah yang melimpah agar jita selalu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, ” jelasnya.

Ketua BKM Insan Harapan Kelurahan Air Raja, Yati menjelaskan sebanyak 100 paket sembako hari ini dibagikan yang isinya berupa 5 butir telur, 1 botol sirup, beras 5kg , minyak goreng 1 liter, dan 5 bungkus indomie dengan nilai perpaketnya sejumlah Rp. 121.000.

” Hari ini kami melakukan penyaluran pembagian sembako di tahun 2022 penerimanya adalah masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat terdampak covid-19, ” jelasnya.

Selanjutnya ia menambahkan jika kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahunnya, dan kegiatan ini dilakukan dari penyisihan kegiatan dana simpan pinjam.

“Dana simpan pinjam ini disalurkan untuk dana sosial baik lingkungan, dan dana ini bisa berbentuk paket atau barang. Untuk pendataan masyarakat yang menerima sembako ini sudah kami lakukan dari tahun 2021, ” pungkasnya. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek