; charset=UTF-8" /> Calon Ketua Pemuda Pancasila Kepri Silaturahmi ke Tanjungpinang - | ';

| | 81 kali dibaca

Calon Ketua Pemuda Pancasila Kepri Silaturahmi ke Tanjungpinang

Calon Ketua MPW PP Kepri saat silaturahmi di Tanjungpinang.( foto by Ramona).

Tanjungpinang, Radar Kepri- Berbagi dibulan penuh berkah. Berupa memberikan Santunan pada anak yatim dilanjutkan buka puasa bersama. Itulah rangkaian kunjungan silahturahmi calon ketua MPW Pemuda Pancasila Kepulauan Riau (Kepri) Sunarto Poniman S.H bersama majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang di Kedai Kopi Uncle Muthu, Senin (18/04)

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bobby Jayanto, Walikota Tanjungpinang yang diwakili Asisten I Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, Kapolresta kota Tanjungpinang yang mewakili KBO Sat Intel.

Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang Hengky Heryawan mengatakan ‘Kegiatan ini merupakan hal rutin setiap tahunnya yang lakukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang.

Adapun kegiatan ini dimulai dengan memberikan santunan kepada 22 anak yatim di Pimpinan Ketua MPC Pemuda Pancasila Seluruh Kecamatan Se Kota Tanjungpinang.

“Ini merupakan kontribusi dari semua unsur pengurus Pemuda Pancasila dan Badan Pengusaha, Badan Bantuan Hukum, Koti dan Sapma pemuda pancasila kota Tanjungpinang “kata ketua panitia Santunan Sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila.

Pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Panitia atas terselenggaranya kegiatan safari ramadhan 1443 H dan Santunan Yatim ini hingga acara ini dapat berjalan dengan sukses

“Insya Allah kegiatan yang dilakukan MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang tahun ini menjadi berkah untuk kita semua dan juga di Ridhai Allah SWT, “tutup Hengky.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Apr 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek