'
| | 391 kali dibaca

Jenazah Warga Bukit Keliling Ditemukan di Kebun Karet

Jenazah Baharno saat di evakuasi dari kebun karet.

Lingga,Radar Kepri-Baharno (55) seorang warga Bukit Keliling, Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga ditemukan meninggal dunia di kebun karet miliknya, Jumat (09/03)

Jenazah pemotong karet pertama kali ditemukan Budi Hutomo (37). Sebelum menemukan korban, dirinya sempat mencari korban kemana-mana.”Tidak seperti biasanya sudah siang begini kok belum juga pulang,”heran Budi Hutomo.

Setelah Budi sampai dikebun, dia melihat korban sudah keadaan terkapar dengan badannya korban masih ditimpa pohon karet yang sudah buruk.

Melihat kondisi korban, Budi langsung bergegas keluar dari kebun untuk mencari pertolongan dan langsung menghubungi Polsek Singkep Barat.

Polisi langsung meluncur dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian korban langsung dibawa kerumah sakit Dabo Singkep untuk dilakukan visum.

Setelah dilakukan visum terhadap korban, pada pukul 16.45 Wib korban langsung di bawa pulang kerumahnya untuk dikebumikan.

Kanit reskrim Polsek Singkep Barat, Bripka Andi Saputra saat di jumpai di RSUD Dabo membenarkan kejadian tersebut. “Kita ambil visum dulu meminta keterangan dari sejumlh pihak,”kata Kanit Reskrim yang di dampingi kanit intel Brigadir Rusdian.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek