| | 703 kali dibaca

Jeep Rubicon Bupati Natuna Dimana ?

Inilah jeep Rubicon milik Pemkab Natuna yang jadi kendaraan dinas Bupati namun dipertanyakan warga keberadaanya.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna, Hamid Rizal dilihat sering bergonta-ganti mobil tunggangan oleh masyarakat. Jenis dan merek mobil yang dipergunakan Hamid pun beraneka ragam sejak ia menjabat.

Di awal masa jabatannya, ia terlihat mempergunakan mobil Toyota Land Cruiser Prado warna hitam dengan nomor polisi BP 1 N (plat merah) Tidak berselang lama setelah itu Hamid kemudian terlihatĀ  menunggangi Jeep Rubicon warna hitam dengan nomor polisi BP 99 N (plat merah).

Beberapa waktu belakangan, Hamid kemudian terlihat menunggangi mobil Toyota Fortuner warna hitam (plat hitam) untuk operasional bekerjanya sebagai kepala daerah. Dan Hamid juga sempat terlihat menghadiri urusan dinas dengan menunggangi mobil Toyota Innova model baru warna hitam (plat hitam).

Akan tetapi mobil dinas Hamid yang bermerek Rubicon dan Land Cruiser Prado sudah lumayan lama tidak terlihat sehingga membuat sebagian warga penasaran dan bertanya-tanya.

“Mobil Rubicon Pak Bupati itu di mana ya. Kok gak pernah terlihat dipakai lagi ya,” kata Eri seorang warga dengan nada tanya di Ranai, Rabu (11/7).

Padahal Eri mengaku bangga sekali melihat Hamid selaku kepala daerah mempergunakan mobil mahal nan mewah seperti rubicon. Karena menurutnya dari situ tersirat cita rasa wibawa dan kemegahan tersendiri bagi seorang kepala daerah dan daerah yang dikepalainya.

“Pak Bupati tampak semakin berwibawa dan gagah memakai mobil itu. Apalagi kalau beliau mengenakan kacamata hitam dengan postur perawakannya yang tinggi, tampak sekali kesan kemegahannya. Kita sebagai komponen masyarakat daerah senang melihatnya,” ujar Eri.

Ia mengaku sayang bila mobil semahal dan semewah itu tidak dipergunakan untuk urusan dan kepentingan daerah.

“Itu mobil mewah, tapi sayang kalau tidak pernah dipakai,” ucapnya mengakhiri.

Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi saat ditanya tim koran ini mengaku tidak mengetahui keberadaan mobil dinas Hamid yang satu itu.

“Aaaa, tidak tahu saya” singkatnya sembari menyunggingkan senyum kepada tim koran ini.

Sementara Bupati Hamid Rizal, sampai berita ini dimuat belum berhasil di jumpai guna klarifikasi soal keberadaan Mobil mewahnya tersebut. (Tim)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek