| | 2.037 kali dibaca

Jawara di Tanjungpinang, PDI-Pastikan Rebut Ketua DPRD

Suasana penghitungan di PPK Tanjungpinang Timur.

Tanjungpinang, Radar Kepri-PDI -P dipastikan jawara dalam pemilu 2019 ini, khususnya di Kota Tanjungpinang. Mulai dari Pilpres dan Pileg tingkat DPRD Provinsi dan DPRD Kota. Partai berlambang Banteng ini mendominasi perolehan suara.

Untuk Pilpres, pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sukses mendulamg lebih dari 51 ribu suara. Di level DPRD Provinsi, H Lis Darmansyah SH sukses meraup hampir 19 ribu suara. Kemudian untuk level DPRD Kota, PDI-P telah mengamankan 5 kursi dan sangat berpeluang menambah 1 kursi lagi karena kelebihan suara yang sangat significan.

Menurut H Lis Darmansyah SH, dari data C1 yang dimiliki PDI-P, saat ini.”PDI Perjuangan tetap memimpin kita sudah 5 kursi lebih menuju 6 sedangkan Golkar baru menuju 5. Meskipun sama sama 5 tetapi jumlah suara kita lebih unggul.”terangnya.

Ditegaskan Lis total suara berdasarkan C1,pihaknya telah merekap .”Kita meraih 16 ribu lebih tapi masih ada sekitar 40 TPS lagi sedang di entry.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek