; charset=UTF-8" /> Jalan Lorong Banjar Rusak Parah - | ';

| | 928 kali dibaca

Jalan Lorong Banjar Rusak Parah

Jalan Lorong Banjar yang rusak parah.

Jalan Lorong Banjar yang rusak parah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun telah disorot oleh beberapa kali oleh  media ini. Namun jalan Lorong Banjar di Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat masih rusak paran. Sampai hari ini, Jum’at (24/05) jalan  sepanjang hamper 100 meter itu masih belum di perbaiki. Sehingga menimbulkan keresahan dari masyarakat setempat terutama pengguna jalan.

Pantauan dari media ini dilapangan, jalan yang rusak parah itu terkesan tidak diperdulikan oleh RT dan Lurah Kemboja. Akibatnya, ruas jalan Lorong Banjar tersebut serng terjadi macet. Apalagi jika musim hujan, parit yang ada tak pernah dikeruk sehingga menjadi dangkal akibat lumpur dan sampah.

San Hok, seorang warga yang tinggal di jalan Lorong Banjar itu sangat resah  terhadap jalan yang rusak itu. Karena, apabila hujan turun, jalan tersebut banjir dan rumahnya dimasuku.”Ketika hujan deras turun,  jalan tergenang seperti danau. Karena parit-parit sekitar jalan Lorong Banjar tersumbat dan tidak pernah di bersihkan oleh dinas terkait.”katanya.

Awang, seorang warga Jalan Tambak juga merasa resah terhadap jalan di Lorong Banjar yang rusak dan berlobang. Karena jalan itu rusak dan berlobang dapat menimbulkan korban jiwa yang sering jatuh di ruas jalan itu.

Awang meminta kepada dinas Pekerja Umum (PU) Kota Tanjungpinang segera turun ke jalan Lorong Banjar untuk melihat dan memperbaiki jalan tersebut.”Anggaran pemliharaan jalan itu-kan ada, jadi kenapa Jl Lorong Banjar dan Jl Potong Lembu belum pernah tersentuh anggaran pemeliharaan jalan.”ujarnya.

Selain dua ruas jalan itu, Jl Mawar, tepatnya diseputaran TK Mawar juga rusak parah dan belum pernah diperbaiki hingga hari ini. Padahal, hampir setiap hari anak-anak TK Mawar ini memanfaatkan Jl Mawar ini.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek