' '
| | 2.669 kali dibaca

Jaksa Leksi Bantah Terlibat Proyek Rp 100 Miliar di UMRAH

Jaksa Leksi yang membantah terlibat proyek Rp 100 Miliar di UMRAH.

Jaksa Leksi yang membantah terlibat proyek Rp 100 Miliar di UMRAH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jaksa Leksi dari Kejaksaan Tinggi (kejati ) Kepulauan Riau menbantah ikut terlibat proyek pengadaan barang di universitas maritim raja ali haji atau umrah. Terrmasuk memeriksa barang saat kegiatan ketiga proyek sekitar Rp 100  M lebih  berlangsung.

Hal ini di sampaikan leksi jaksa di  kejati yang membidangi perdata dan tata usaha negara ( datun ) di Kejati kepri.”Memang kita pemeriksa barang, tidaklah kita sampai sejauh itu.” kata Leksi saat di hubungi.”Tugas kita dari tp4d hanya pendampingan sesuai aturan atau peppres  itupun tim bukan sendiri.”lanjut Leksi.

Bantahan tersebut di sampaikan Leksi terkait peryataan sebelumnya yang di sampaikan pembantu rektor ll umrah Hery Suryadi PPK proyek pengadaan sarana dan prasarana energi alternatif senilai Rp 29 m lebih program integrasi administrasi akademik senilai Rp 29.9 m dan proyek sarana dan prasarana study maritim senilai Rp 33.9 m yang sekarang telah di laporkan LSM Getuk ke polda kepulauan riau.

Sekarang kasus tersebut dalam penyelidikan oleh polisi.” Biarkanlah berjalan.”kata leksi.  Leksi juga membantah akibat statement hery suryadi yang menyebut namanya telah memeriksa barang proyek tersebut marah dan memanggil yang bersangkutan ke kantor.(isza)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek