; charset=UTF-8" /> ITM Kepri Serahkan Masker, Disinfektan dan Hand Sanitizer ke Panti Asuhan - | ';

| | 48 kali dibaca

ITM Kepri Serahkan Masker, Disinfektan dan Hand Sanitizer ke Panti Asuhan

ITM Kepri saat menyerahkan sembako ke pengasuh Panti Asuhan Umi Al Fitrah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ikatan Tiongha Muda (ITM) Kepri di Tanjungpinang menyerahkan bantuan masker, disinfektan dan hand sanitizer pada panti asuhan Umi Al Fitrah, Selasa (31/03).

Edyanto SH, ketua ITM Kepri menyebutkan, pihaknya sengaja menggalang dana dari sesama koleganya di organisasi ITM untuk membantu warga yang sangat kesulitan akibat wabah corona ini.”Kami patungan, kumpul-kumpul uang. Kemudian uang itu dibelikan masker, hand sanitizer dan disinfektan.”ucapnya.

Bantuan cairan Disenfektan dan hand sanitaizer sebagai antisipasi pencegahan penularan covid-19 serta masker diterima langsung pendiri dan pengelola panti asuhan.”Kami doakan keberkahan bagi donatur ITM. Semoga wabah corona ini cepat berlalu. Sehingga perekonomian segera pulih.”ucap Umi.

ITM Kepri berharap bantuan yang diberikan dengan tulus dan iklas ini dapat bermanfaat dan menambah semangat anggota ITM lainya untuk saling berbagi menghadapi situasi yang sulit ini.”Bersama, kita bisa melewati masa-masa sulit ini.”pungkasnya.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 31 Mar 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek