; charset=UTF-8" /> Polsek Tambelan Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disenfektan - | ';

| | 27 kali dibaca

Polsek Tambelan Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disenfektan

Tambelan, Radar Kepri-Dalam rangka menciptakan rasa aman dan menegakkan maklumat Kapolri, Selasa (31/03) 2020 telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Operasi Aman Nusa II Covid-19 Seligi 2020 di wilayah hukum Polsek Tambelan.
Pelaksanaan kegiatan dalam rangka penyemprotan Disenfektan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Penyemprotan dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, dengan sebelumnya dilaksanakan apel bersama persiapan penyemprotan Disinfektan, dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON, didampingi oleh camat Tambelan, Hasan Basri Danramil 07 Tambelan diwakili oleh PELDA HASANUDIN.
Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan dari Polri dengan 7 personil , dan dari TNI dengan jumlah 6 personil, serta Dari Satpol PP sejumlah 4 personil, UPT Puskesmas dengan 4 personil, Karantina 1 personil, serta dari Dishub, 2 personil, serta FKDM dengan 6 personil, dan juga Masyarakat dengan lebih kurang dari 30 orang.

Adapun prasarana yang digunakan dalam pelaksanaan kegiatan dalam operasi penyemprotan ini dengan menggunakan 3 unit Mobil pickup, 5 unit tangki air, mesin penyemprot, Mesin semprot gendong sebanyak 12 unit.

Dengan bahan Disenfektan yang seluruhnya disiapkan oleh Kecamatan dan UPT Puskesmas beserta APD. Sasaran yang dituju dalam pelaksanaan opersai penyemprotan yaitu di seluruh jalan protokol di kecamatan Tambelan, meliputi jalan Raya kelurahan Teluk Sekuni, Jalan Raya desa Batu Lepuk, Jalan Raya desa Kampung MelayuJalan Raya desa Kampung Hilir Jalan Raya desa Kukup, Pelabuhan Sri Bentayan Tambelan

Tim juga menyemprot perkampungan dan pemukiman penduduk di desa Kampung Hilir sekitar 80 unit rumah, serta di tempat Ibadah Surau assolihin, Musholla Almutaqiin. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 31 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek