| | 695 kali dibaca

Inilah 4 Lokasi Yang Digeledah KPK Di Tanjungpinang

Rumah Abu Bakar di Jl Usman Harun yang digeledah KPK malam ini.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin intensif mendalami dugaan gratifikasi yang menjerat Gubernur Kepri non aktif, Nurdin Basirun.

Hari ini, Selasa (17/09) penyidik KPK menggeledah 4 tempat sekaligus di Tanjungpinang. Informasi yang dirangkum radarkepri.com, empat tempat itu adalah Dinas PUPR, Dinas Pendidikan Nasional, Dinas Pariwisata. Penggeledahan ditiga lokasi itu dilaksanakan dari pagi hingga sore.

Adapun tempat ke empat adalah rumah pribadi Kadis PUPR Kepri di Jl Usmam Harun.”Penggeledahan tadi kami lihat usai sholat Isya, sekitar pukul 19 30 Wib.”sebut sumber radarkepri.com yang menyaksikan.

Sumber menambahkan, penggeledahan didepan lokasi penimbunan laut tanpa ijin itu dikawal polisi bersenjata lengkap.”Ada sekitar 5 orang polisi tadi yang mengawal penggeledahan.”tambah sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Terkait penggeledahan ini, humas KPK Febri Diansyah dikonfirmasi membenarkan terkait kasus Nurdin Basirun. Namun hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi terkait apa saja yang dibawa KPK usai penggeledahan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek