; charset=UTF-8" /> Ini Penjelasan Polisi Terkait Tewasnya Mantan Anggota DPRD Kepri - | ';

| | 752 kali dibaca

Ini Penjelasan Polisi Terkait Tewasnya Mantan Anggota DPRD Kepri

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mantan Anggota DPRD Kepri, H Yudi Carsana SE MM meninggal dunia, Kamis (19/11) di rumah sakit RSAL Midyanto.

Diketahui, Yudi sapaan H Yudi Carsana yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI Yudi Carsana ditabrak oleh Jamil yang mengemudikan mobil pengemudi Toyota Calya warna Silver BP 1247 TS di jalan R.H Fisabilillah Kilometer 8 atas.

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang dikonfirmasi radarkepri.com.via WA nya menjelaskan.”Berawal Sepeda motor honda beat warna hitam BP 2360 WI yang dikedarai oleh YUDI CARSANA berjalan dari arah swalayan Al Baik menuju kearah Wisma pesona, pada saat melintasi jalan penurunan setelah sekolah muhamadiah, pengendara tersebut terjatuh keluar jalur yang kemudian membentur Mobil Toyota Calya warna silver BP 1427 TS yang dikemudikan oleh Jamil yang berjalan dari arah berlawanan.”terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka dan dibawa ke RSAL untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut masing-masing Pengendara Sepeda motor mengalami Luka-luka dan kedua belah pihak mengalami kerugian Materi. kerugian materi kerusakan kendaraan akibat kecelakaan diperkirakan + Rp 4.000.000.-Pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI, atas nama Yudi Carsana meninggal dunia saat dilarikan kerumah sakit AL sekira pukul 18.30.(mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek