; charset=UTF-8" /> Mantan Ketua PN Tanjungpinang Ditabrak Motor - | ';

| | 1.377 kali dibaca

Mantan Ketua PN Tanjungpinang Ditabrak Motor

Inilah motor yang menabrak mantan ketua PN Tanjungpinang, H Edward Arfa SH.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-H Edward Arfa SH, mantan ketua PN Tanjungpinang yang saat ini berptofesi pengacara ditabrak sepeda motor, Kamis (19/11) sekitar pukul 18 30 di Jl A Yani.

Data yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, H Edward Arfa SH dan asistennya Gindo Pandjaitan SH saat sidang di skor untuk sholat hendak menyeberang dari depan PN Tanjungpinang menuju kedai kopi WW.

Namun tiba-tiba dari arah Lapangan Pamedan, muncul motor dengan kecepatan tinggi memotong sejumlah kendaraan dari lajur kiri sehingga menabrak H Edward Arfa SH dan Gindo Pandjaitan SH yang sedang berdiri untuk menyeberang.

Saat ini, Edward Arfa dan Gindo Pandjaitan dilarikan ke rumah sakit umum daerah guna mendapatkan perawatan medis begitu juga pengendara motor mio BP 5167 OT dan seorang wartawan, Rindu Sianipar yang juga ikut terserempet.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Nov 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek