| | 2.215 kali dibaca

Imigrasi Indonesia Keok Ditangan Loh Lin Kett

Loh Lin Kett,WN Singapura yang bekerja secara ilegal di Infah Puri. Foto diambil Sabtu, 27 April 2019.

Batam, Radar Kepri-Imigrasi Indonesia benar keok menghadapi Loh Lin Kett, WN Singapura yang bekerja secara liar di Indah Puri Golf Resort. Buktinya, Sabtu (27/04) si sipit pembawa sial bagi belasan pekerja dilapangan Indah Puri terlihat sedan memberikan arahan pada pegawai Indah Puri.

Hal ini dibuktikan dengan kiriman gambar yang diterima redaksi radarkepri.com pada Minggu (28/04). Sipengirim bahkan dengan menerangkan dalam bahasa Inggris.”This photo is from yesterday morning 27th April showing Loh having a work meeting at Indah puri. He is still working at the club.”tulis pengirim foto tersebut.

Loh Lin Kett yang mengenakan baju kemeja putih lengan panjang terlihat duduk dan menunjuk selembar kertas didampingi seorang wanita yang diduga pihak manajemen Indah Puri.

Tidak berdayanya Imigrasi Indonesia mempidanakan Cina keturunan Singapura ini diduga karena adanya oknum pejabat Kemenkum HAM Kepri menerima ratusan ribu dolar dari Loh Lin Kett sehingga dia bisa kembali masuk dan bekerja secara ilegal di Indah Puri.

Sejumlah organisasi kemasyarakatan di Batam berencana menggelar aksi unjuk rasa di Imigrasi Batam dan Kemenkum HAM Kepri di Senggarang jika kasus kerja ilegal Loh Lin Kett ini tidak diproses termasuk pihak-pihak yang terlibat.

Hingga berita ini dimuar, pejabat Imigrasi, bahkan humas Dirjen Imigrasi bungkam saat dikonfirmasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Apr 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

6 Comments for “Imigrasi Indonesia Keok Ditangan Loh Lin Kett”

  1. Tolong ditindaklanjuti bagi instansi yg terkait dong!!!
    Krn pekerja ilegal ini sangat meresahkan pekerja indah puri golf resort.dikarenakan perlakuannya semena2 terhadap pekerja.
    (arogan) sepertinya pekerja tertindas dinegara sendiri.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  2. Ini si pekerja ilegal yg di lindungi.ternyata emang kebal hukum.
    Kami dikeluarkan tanpa tau apa kesalahan kami.
    Warga singapura ini berkerja si indah puri golf resort tanpa mau mengindahkan aturan yg berlaku di negara kami.sifat arogan dan semena2 yg dia terapkan.telah memakan banyak korban.belasan pekerja di keluarkan tanpa bs membela diri.
    Terintimidasi.
    Mohon bagi intansi terkait,proses secara hukum.dimana sebenarnya kami mendapatkan keadilan!?
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  3. Mohon direponπŸ™πŸ™πŸ™

  4. Mohon di respons dan di tindaklanjuti
    Terima kasih

  5. Mohon direponπŸ™πŸ™πŸ™

  6. Mohon direponπŸ™πŸ™πŸ™

Komentar Anda

Radar Kepri Indek