''
| | 128 kali dibaca

Ini Penjelasan Humas Pemkab Lingga Terkait Molornya Pembayaran Pada Rekanan

Lingga, Radar Kepri-Penuh tanda tanya ? Hampir semua dana publikasi dan dokumentasi triwulan I tahun 2019 tak kunjung diserahkan pemkab Lingga ke rekanan media.

Kinerja lamban dan terkesan menahan hak para rekanan media, bukan sekali ini diperlihatkan pengelola anggaran humas Lingga. Tahun lalu, kinerja lamban dan terkesan tidak profesional juga dipertontonkan.

Lambannya kinerja tersebut seperti terkesan Bupati Lingga, Alias Wello tidak tepat mengamanahka kedudukan pejabat humas Pemkab Lingga tersebut.

Zainal Abidin, Kabag Humas pemkab Lingga saat di konfirmasi Radar Kepri.com.” Sudah saya beritahu Saudara, Adi untuk menjelaskan sama abang.makasih,”tulis Zainal Abidin

Selang waktu 10 menit, Adi, PPTK humas Lingga menjawab pertanyaan media Raadar Kepri.com melalui tulisan.

Berikut penjelasannya, Assalamualaikum, salam sejahtera  Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada media Bapak yang telah memilih dan bekerjasama dengan kami, pada kesempatan ini juga kami memohon maaf atas pencairan SPJ yang diajukan, Senin (29/4).

Hal ini disebabkan, Sehubungan dengan adanya pergantian KPA, PPTK, maka membutuhkan waktu untuk membuat SK penetapan yang baru. Sehubungan dengan banyaknya proposal dari berbagai media yang mengajukan kerjasama, maka kami membutuhkan waktu untuk menyeleksi kelengkapan administrasi apakah media tersebut benar-benar sudah terverifikasi atau belum, wartawannya apakah sudah tersertifikasi atau belum, wartawannya berdomisili di daerah atau tidak, medis tersebut apakah membuat berita atau tidak.

“Kami membutuhkan waktu yang begitu lama untuk mengecek dokumen tagihan-tagihan yang diajukan oleh pihak media terhitung dari bulan Januari sampai April,”terang Adi melalui Wa

“Anggaran tahap pertama yang dicairkan dipergunakan untuk mengakomodir biaya operasional media center dan radio, baru tahapan kedua ini akan kita fokuskan untuk pencairan SPJ media,”katanya.

“Saat ini seluruh SPJ dari pihak media sudah dalam tahap proses lebih lanjut di bagian umum dan keuangan,”terangnya.

Harapan kita.”Mudah-mudahan bulan Mei 2019 ini bisa cair SPJnya,” akhir tulisan Wa Adi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Apr 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek