; charset=UTF-8" /> HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Pada PWI - | ';
'
'
| | 51 kali dibaca

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Pada PWI

Lingga,Radar Kepri-Polres Lingga peringati Hari Bhayangkara Ke-74 dengan mengelar acara syukuran pemotongan tumpeng di Gedung Endra Dharmalaksana Mako Polres Lingga, Kegiatan dihadiri Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP., M.Tr.IP, Kajari Lingga, Imang Job Marsudi, S.H., M.H, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Wakapolres Lingga, Kompol M. Tahang, S.Ag, Kepala Lapas Dabo Singkep, Dewanto, Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka, S.T., M.M, Kabagops Polres Lingga Kompol H.Rusdwiantoro, Danramil Dabo Singkep, Kapten ARM Ismarli Koto, Danpomal Lanal Dabo Singkep, Kapten Laut (PM) Ferry Rungkat Rabu (1/7/2020).

Dalam sambutanya, Kapolres Lingga menjelaskan bahwa Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dilakukan secara sederhana dengan penuh hikmat dan kegiatan acara syukuran ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres nenambahkan ada sejumlah rangkaian acara dan kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya mulai dari kegiatan bakti sosial bedah rumah, pengiriman paket berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri, kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19 lalu bersih-bersih kampung dan tempat ibadah, serta kegiatan lain dan dilanjutkan dengan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual di ruangan dan ditutup dengan kegiatan syukuran.

AKBP Boy Herlambang juga menambahkan bahwa pelaksanaan Hari Bhayangkara tahun ini lebih bermakna, sebab insan Bhayangkara di tuntut untuk berusaha menjadi insan yang bermanfaat untuk masyarakat, terutama di masa pandemik Covid-19 saat ini, menurut Kapolres sejumlah upaya-upaya terus dilakukan pihaknya dalam meminimalisasi penyebaran wabah Covid-19.

‘’Polres Lingga mengelar kegiatan bakti sosial di masyarakat, memberikan edukasi, kemudian memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, bagaimana menggunakan masker, serta mengikuti protokol kesehatan dan sebagainya. Kegiatan akan terus kami laksanakan sampai nantinya pandemik ini berakhir,’’ terang AKBP Boy Herlambang.

Pada acara syukuran sejumlah instansi Pemerintah mendapatkan piagam dan ucapan terimakasih dari Kapolres Lingga atas dukungan, partipasi dan kerjasamanya dalam kelancaran tugas Kepolisian Polres Lingga. Selain Bupati Lingga, Ketua DPRD Lingga dan sejumlah instansi lain juga tidak ketinggalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga juga mendapatkan piagam langsung dari Kapolres dan di terima Ketua PWI Kabupaten Lingga, Jhony Prasetya. (Hen)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Jul 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek