''
| | 616 kali dibaca

Hibah 20 Unit Sampan Dari DKP Provinsi Belum Diterima Nelayan

Kalid, Kabid Tangkap Perikanan DKP Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Memasuki pekan ke dua Januari 2019, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Lingga belum menerima hibah 20 unit sampan perahu plus mesinnya yang di alokasikan DKP Provinsi Kepri tahun anggaran (TA) 2018 lalu.

Sehingga timbul pertanyaan dari masyarakat nelayan yang akan menerima hibah tersebut. Apakah hibah itu dibatalkan atau belum diserahkan ke nelayan melalui DKP Lingga.

Kepala bidang (Kabid) tangkap Perikanan Kabupaten Lingga, Kalid membenarkan belum adanya hibah 20 sampan senilai Rp 180 juta tersebut.”Belum ada kabar sampai saat ini,”jawabnya melalui WA Sabtu (12/01).

Ditambahkan Kalid.”Kalau ada, pasti kita disini tahu, karena kalau ada bantuan berupa sampan kayu dengan mesin ketinting untuk Lingga pasti melalui DKP Lingga dulu,”ungkapnya.

Data yang di miliki Radar Kepri.com, tertulis jenis paket penyedia Kode RUP.14680103.
Nama paket:Pembangunan Sampan Kayu + Mesin ketinting untuk Kabupaten Lingga (Dihibahkan).
Satuan kerja, Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau dengan jumlah Pagu Rp 180. 000 000.

Hingga berita ini di terbitkan media ini belum berhasil menemui Kepalad Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepri guna konfirmasi dan klarifikasi. (hendra).

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Jan 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek