| | 88 kali dibaca

Jelang HPN ke 73, Wartawan Natuna Bentuk Panitia

Wartawan di Natuna sedang rapat membentuk panitia untuk berangkat menghadiri HPN ke 73 di Surabaya.

Natuna, Radar Kepri-Puluhan wartawan media cetak dan online yang tergabung dari dua organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) bersatu dalam Jurnalis Solidarity Natuna, Sabtu,(12/01) sekitar pukul 15.00 Wib mengadakan rapat pembentukan panitia perayaan Hari Pers Nasional Ke-73 yang jatuh pada tanggal 09 Februari nanti.

Pada rapat yang berlangsung di Kantor DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Cabang Natuna Jalan Pramuka Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur itu, berlangsung penuh keakraban.

Dari hasil rapat tersebut ditunjuk Muhammad Rapi, sebagai ketua panitia, dan Iskandar Pohan, sebagai Sekretaris dan Bendahara Hasonangan Lubis sebagai Bendahara.

Dari beberapa agenda yang telah dibahas dalam rapat, disepakati, untuk menyambut HPN ke 72, Jurnalis Solidarity Natuna akan mengadakan untuk kegiatan jalan santai bersama masyarakat Ranai, dengan sejumlah hadiah door prize, pada hari Sabtu, 9 Februari 2019.
Sore hari dilanjutkan dengan Familly Gathering. Sementara untuk pembiayaan diambil dari iuran rekan-rekan Pers Natuna serta sumbangan dari para donatur yang tidak mengikat.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek