| | 242 kali dibaca

Alumni IPMKNY Akan Segera Gelar Turnamen Galatama Cup

Ketua Panitia Turnamen Galatama Cup, Eko Nurohman.

Natuna, Radar Kepri- Melanjutkan perjuangan FPSN (Forum Peduli Sepakbola Natuna), alumni Ikatan Mahasiswa Kabupaten Natuna Yogyakarta akan segera mengadakan galatama cup. Inovasi ini untuk pencarian bakat yang digagas Kepala Akademi Junior Borneo FC, Ponaryo Astaman dan Asisten Charis Yulianto.

Kebetulan dua nama itu mantan Kapten Timnas yang bersedia hadir menghibur masyarakat Natuna dengan Laga Exhibisi.

Ketua Panitia Turnamen Galatama Cup Eko Nurohman, kepada wartawan di sebuah Warung Kopi di Air Lakon Ranai menjelaskan,
“Pelaksanaan turnamen Galatama CUP akan dimulai pada tanggal 21 Januari sampai tanggal 03 Maret 2019 mentang.

Dalam perlombaan yang akan digelar nanti akan berikan peluang untuk 64 Club untuk ikut bertarung dalam turnamen tersebut. Setelah ada 64 Club yang mendaftar, panitia langsung tutup pendaftaran.

Pada acara yang akan kita gelar tanggal 21 Januari sampai 3 Maret bertujuan.”Mencari bibit-bibit muda yang nantinya akan di persiapan untuk bergabung dengan Tim U 19 di Jakarta. Itupun nantinya akan kita lakukan kembali seleksi ulang.”Ucap Eko.

Lanjut Eko, Ikut mensponsori kegiatan turnamen ini, para pengusaha Natuna seperti Toko Felik, Bank Riau,Pak Nato, BPJS, dan Primer Oil.
Dalam turnamen ini yang berhasil meraih juara 1, panitia nantinya akan memberikan hadiah sebesar Rp. 15 Juta Juara 1, Juara 2 Rp.10 Juta, Juara 3 Rp.5 juta, dan Juara 4 Rp 2,5 juta.

Terkait adanya yang mengatakan ada unsur politik dalam kegiatan ini. “Itu tidak benar, Ini murni dari kami IPMKNY.”Bantah Eko. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 12 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek